Minggu, 13 November 2016
0 komentar

Nutrisi Jantung Untuk Ibu Hamil


Kesehatan ibu dan janin harus terus di jaga, selain asupan nutrisi bagi si kecil, jangan lupa ibu perhatikan juga nutrisi untuk jantung ibu dan si kecil ya mengingat jantung ini adalah organ yang sangat vital dan harus terus dalam kondisi baik.

Nutrisi alami untuk jantung ibu hamil kini hadir di Indonesia, suplemen yang kaya akan nutrisi kompleks yang membantu ibu dan buah hati mendapatkan suplai gizi dan vitamin setiap hari tanpa ribet.

Nutrisi Jantung untuk Ibu Hamil

QnC Jelly Gamat minuman kelas premium yang di lengkapi protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, antiseptik alamiah, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9 serta asam amino.

Protein yang merupakan kandungan yang sangat penting dan baik untuk sistem pencernaan serta lambung selain itu juga mengkonsumsi protein juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh ibu hamil karena protein ini mujarab sekali untuk memperkuat sel hati dimana menjadi pusat produksi antibodi dan protein pada QNC Jelly Gamat pun sangat bagus untuk sistem pernafasan ibu hamil .

Bahan pembuatan QNC Jelly Gamat ini TERIPANG EMAS (Seafood) maka tidak di ragukan lagi kandungan omega 3 dan 6 yang sangat khas di temukan pada makanan laut, mengkonsumsi omega 3 dan 6 dapat membantu anda dalam meningktakan pembakaran energi, Menjaga sistem implus syaraf, memelihara tekanan darah, Menurunkan Kolesterol, trigliseri dan kekentalan darah sehingga resiko jantung menjadi sehat dan resiko serangan jantung menurun.

3 Langkah Mudah Membeli Produk Ini
> PESAN > BARANG DI KIRIM > Setelah Barang Di Terima Barulah
> TRANSFER PEMBAYARAN

TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :


Saya mau coba dulu 1 atau 2 botol saja dulu, silahkan anda pesan melalu SMS / WhatsApp seperti contoh di bawah ini.

QNC : 2 botol : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh : QNC : 2 botol : Aisyah Nur’aini : Jl. Mawar No 12 rt/rw 001/016 Kec. Melati Kota Banjar : Hp. 08224066xxxx

Kirim ke :

SMS / WA / Telegram : 0813.8000.9394
Pin BB : d087870b
LINE : qnc99

Nutrisi Jantung Untuk Ibu Hamil

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top